Frequently Asked Question (FAQ)

Question about LAMOUR Skincare

1. Apa yang dimaksud dengan LAMOUR Skincare?

LAMOUR Skincare merupakan produk asli Indonesia yang dikhususkan untuk perawatan wajah dan badan yang diformulasikan khusus dengan memadukan bahan-bahan natural yang diolah dengan teknologi terkini dalam bidang perawatan kulit wajah wanita dan pria Asia. Hal terpenting yang perlu diketahui yaitu bahwa LAMOUR Skincare berkomitmen terhadap peningkatan kesehatan kulit dan kami berjanji untuk menyediakan produk skincare tingkat lanjut yang didukung oleh sains. LAMOUR Skincare dengan bangga menggunakan bahan yang murni, ampuh dan disertifikasi oleh Badan Pengawas Obatdan Makanan (BPOM) Indonesia. Semua formula terbebas dari bahan berbahaya seperti Mercury / Hydroquinone; kami hanya menggunakan bahan premium untuk mendapatkan kulit sejernih kristal.

2. Apakah produk LAMOUR Skincare aman, halal dan memiliki BPOM?

LAMOUR Skincare merupakan produk aman karena sudah resmi terdaftar di BPOM. Pada kemasan setiap produk kami dicantumkan nomor produk yang ada di BPOM, dan juga customer bisa melakukan cek mandiri pada website resmi BPOM dengan memasukkan keyword LAMOUR. Produk ini juga lolos uji Sucofindo yang menyatakan bebas minyak babi sehingga halal dan nyaman untuk dipakai segala kalangan. 

3. Apakah produk LAMOUR Skincare aman untuk BUMIL dan BUSUI?

Produk LAMOUR Skincare aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena terdapat night cream dan toner khusus dengan kandungan AHA yang rendah. Kandungan AHA yang rendah aman bagi janin dan bayi. Produk night cream dan toner khusus ibu hamil ini juga diformulasikan khusus bagi siapapun dengan kulit hypersensitif, sehingga setiap orang dapat merawat kulitnya dengan nyaman dan tenang.

4. Apakah produk LAMOUR Skincare menyebabkan ketergantungan?

Produk LAMOUR Skincare tidak menyebabkan ketergantungan karena bahan-bahan pilihan dan yang terbaik kami berikan kepada anda. Produk kami tidak mengandung merkuri ataupun hidroquinon yang berbahaya bagi kulit dan menimbulkan ketergantungan terhadap kulit. Ketika berhenti menggunakan produk ini, kulit akan tetap normal. Namun perlu diperhatikan terdapat perbedaan antara kulit yang dirawat dan dinutrisi dengan baik dibandingkan dengan kulit yang tidak dirawat. Perubahan mungkin terjadi dalam kurun waktu tertentu karena radikal bebas dan polusi yang tidak diimbangi dengan perawatan yang baik bagi kulit tersebut.

5. Apakah produk LAMOUR Skincare menyebabkan alergi kulit?

Terdapat berbagai penyebab alergi kulit, bagi pemula yang hendak menggunakan produk LAMOUR Skincare disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu akan meminimalisir kemungkinan munculnya alergi. Konsultasi menjadi penting bagi pemula, agar dapat menemukan rangkaian perawatan yang tepat dan terbaik sesuai dengan kondisi kulit anda. 

6. Apakah produk LAMOUR Skincare menjamin kulit menjadi putih?

Produk LAMOUR Skincare mengandung pencerah yang menstimulasi kulit dapat cerah sesuai dengan tone kulit. Menjadi putih bukan menjadi tolak ukur, namun kulit yang cerah, bersih dan sehat menjadi tujuan utama setiap produk LAMOUR Skincare. Produk kami diolah di pabrik yang punya standart tinggi dalam mengolah tiap bahan agar dapat bekerja maksimal dan merawat kulit anda menjadi sehat dan cantik alami.

7. Apakah produk LAMOUR Skincare bisa menyembuhkan jerawat yang parah?

Produk LAMOUR Skincare memiliki rangkaian produk untuk merawat kulit berjerawat. Sedangkan kulit berjerawat memiliki banyak penyebab dan latar belakang kondisi. Bagi kulit yang membutuhkan perhatian dan perawatan standart bisa diatasi dengan rangkaian produk untuk kulit berjerawat, namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti menjaga pola makan sehat, mengurangi begadang, menambah konsumsi air putih dan menghindari stress. 

Shopping at LAMOUR.ID

1. Apakah yang dimaksud dengan LAMOUR.ID?

LAMOUR.ID adalah saluran resmi penjualan produk perawatan wajah dan kulit dengan merek Lamour Skincare, kami menyediakan fitur transaksi sehingga anda mudah untuk melakukan pembelian melalui website ini. LAMOUR.ID juga menggunakan marketplace online seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee sebagai saluran distribusi yang memberikan jaminan keamanan transaksi.

2. Bagaimana cara mendaftarkan akun atau keanggotaan di LAMOUR.ID?

Sebelum melakukan transaksi di website LAMOUR.ID maka anda wajib mendaftarkan keanggotaan (gratis, tidak dipungut biaya pendaftaran), ikuti langkah berikut untuk mendaftarkan keanggotaan pada website LAMOUR.ID:
1. Pilih menu "Account" dan scroll turun ke bagian formulir "Register"
2. Isi kolom pada formulir "Register" dengan usename, alamat email dan password.
3. Periksa kembali semua isian dengan cermat, lalu klik tombol "Register"
4. Akun berhasil dibuat dan LAMOUR.ID mengirim pemberitahuan ke email anda.

Setelah akun anda dibuat, anda bisa Login dengan langkah berikut:
1. Pilih menu "Account" dan scroll turun ke bagian formulir "Login"
2. Isi kolom pada formulir "Login" dengan username dan password yang telah dibuat sebelumnya.

Bila anda lupa username dan password,
1. Pilih menu "Account" dan scroll turun ke bagian formulir "Login"
1. Klik link "Lost Your Password" yang berada di bawah tombol Login.
2. Scroll ke bawah dan isikan alamat email yang anda daftarakan.
3. Klik tombol "Reset Password"
4. Periksa email anda dan buka email yang kami kirimkan.
5. Klik link "Click here to reset your password"
6. Isikan kata sandi yang baru pada semua kolom.
7. Klik tombol "Save"

3. Bagaimana mengisi alamat penagihan dan alamat pengiriman?

Anda perlu mengisi alamat penagihan (billing address) dan alamat pengiriman (shipping address) sebelum melakukan pembelian, tujuannya agar barang yang dipesan dapat sampai dengan baik ke alamat tujuan, ikuti langkah berikut:

1. Masuk ke menu "Account" dan pilih sub-menu "Addresses"
2. Pilih link "edit" pada bagian "Billing Address" dan isi data pada formulir
3. Untuk mengisi bagian kecamatan, anda perlu mengisi terlebih dahulu keterangan city/kota.
4. Periksa semua isian dan jangan sampai ada kesalahan ketik.
5. Klik tombol "Save Address"
6. Lakukan langkah yang sama pada bagian "Shipping Address"

4. Bagaimana cara membeli produk LAMOUR Skincare di LAMOUR.ID?

Setelah anda berkonsultasi dengan konsultan LAMOUR.ID maka ikuti langkah berikut untuk melakukan pembelian:
 
A. Memilih Produk
1. Pilih menu "Store" maka akan muncul varian produk LAMOUR Skincare.
2. Pilih kategori produk bila anda menginginkan kelompok produk tertentu.
3. Anda bisa menekan tombol "Add to cart" untuk langsung memilih produk yang ingin dibeli, atau
4. Anda bisa mengklik foto/nama produk untuk melihat informasi lebih detail.
5. Isikan jumlah produk yang ingin dibeli dan klik tombol "Add to cart"
6. Periksa daftar belanja dengan mengklik icon cart (keranjang) pada menu utama.
7. Bila telah selesai memilih produk maka klik tombol "Procceed to chekout"
 
B. Melakukan Pembayaran
1. Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran
2. Scroll ke bawah dan pilih jasa pengiriman.
3. Klik untuk memberikan tanda centang pada bagian "I have read and agree to the website terms and conditions *"
4. Klik tombol "Place Order"
5. Akan muncul halaman tagihan
6. Anda perlu melakukan pembayaran sesuai total harga ke rekening yang tercantum pada halaman tersebut.
7. Kami juga akan mengirimkan informasi serupa melalui email.
 
C. Melakukan Konfirmasi Pembayaran
1. Lakukan konfirmasi hanya jika anda telah melakukan pembayaran ke rekening yang tercantum pada tagihan.
2. Buka halaman "Account" lalu klik link "Payment Confirmation"
3. Isikan kolom yang tersedia lalu klik tombol "Konfirmasi"
4. Kirim pesan "Tolong periksa konfirmasi pembayaran" melalui sms/wa ke nomor 0856-4725-3431.
5. Bila pembayaan telah masuk ke rekening, maka kami akan memproses order anda.

3. Apakah aman membeli produk LAMOUR Skincare melalui LAMOUR.ID?

LAMOUR.ID menjamin bahwa anda akan menerima produk sesuai order yang dilakukan. LAMOUR.ID juga menjual produk di marketplace terkenal seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee yang memberikan jaminan keamanan transaksi.

4. Apakah bisa membeli produk LAMOUR Skincare di Tokopedia, Bukalapak atau Shopee?

Tentu, LAMOUR.ID menyediakan varian produk sama seperti yang tersedia di website ini. Berikut adalah link menuju akun marketplace resmi, kami tidak bertanggung jawab bila terjadi transaksi di akun marketplace lainnya.

 

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/goldweet/etalase/lamour-expert-skin-care

Bukalapak: https://www.bukalapak.com/u/goldweet/label/lamour-skincare-expert

Shopee: https://shopee.co.id/shop/45103125/search/?shopCollection=7717838

5. Apakah yang dimaksud dengan pembayaran?

Pembayaran adalah proses penyerahan nominal mata uang tertentu . Pembayaran dapat dilakukan dengan mengirimkan sejumlah uang sesuai total pembayaran ke rekening yang tercantum pada bukti order (Rekening Mandiri & BCA Sakuku).

6. Apakah yang dimaksud dengan pengiriman?

Pengiriman adalah proses menyampaikan produk yang diorder dari lokasi LAMOUR.ID ke alamat penerima (Shipping Address). Kami menggunakan jasa pihak ketiga yang terpercaya, yaitu JNE & JNT. Biaya pengiriman dibebankan kepada konsumen, kecuali ada promo-promo tertentu yang diadakan oleh manajemen LAMOUR Skincare.

7. Apakah bisa menjadi Reseller dan Dropshipper produk LAMOUR Skincare?

DROPSHIPPER

Apakah bisa menjadi reseller produk LAMOUR Skincare? Jawab: Bisa, silakan klik tautan ini (klik di sini)

 

RESELLER

Apakah bisa menjadi dropshipper produk LAMOUR Skincare? Jawab: Bisa, silakan klik tautan ini (klik di sini)